Sukabumi Update

Polri Apresiasi Usaha Produksi Tempe Binaan FKDB

SUKABUMIUPDATE.com - Pengelola tempe HB Batam yang berada di Jalan Cendana Tiban 3 No.03 RT 002 Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepri menyambut gembira kunjungan kerja dari Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol. Nasrun Fahmi, SH., M.Si. Rabu (11/8/2020) kemarin.

Dalam kunjungannya Kombes Pol Nasrun Fahmi menyampaikan, bahwa kunjungan ini dalam rangka pengecekan lokasi ketahanan pangan nasional sektor produksi hilir dari hasil pertanian.

BACA JUGA: Produk UMKM FKDB Tempe Azaki Fresh Higienis Masuk Pasarsukabumi.com

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol. Nasrun bersama jajarannya mengapresiasi kegiatan usaha produksi tempe yang dikembangkan oleh Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB).

Foto bersama Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol. Nasrun Fahmi, SH., M.Si saat mengunjungi  pengelola tempe HB Batam yang berada di Jalan Cendana Tiban 3 No.03 RT 002 Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. | Sumber Foto: Istimewa

Menurutnya produksi tempe adalah bagian dari proses ketahanan pangan yang dapat menghasilkan nilai gizi dan nutrisi yang tinggi tetapi sangat murah terjangkau oleh masyarakat.

BACA JUGA: FKDB Grand Opening Rumah Tempe Azaki Bogor

“Tingkatkan dan terus kembangkan kegiatan positif ini, dengan adanya usaha produksi tempe masyarakat bisa mendapatkan nilai gizi dan nutrisi yang tinggi. Sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI