Sukabumi Update

Pengajian Rutin, Cara Karyawan BPR Sukabumi Cabang Jampang Kulon Jaga Kekompakan 

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Jampang Kulon, memastikan pelayanan tetap optimal di tengah pandemi Covid-19. Pelayanan yang dilakukan mulai dari kredit maupun program produk-produk unggulan yang diluncurkan BPR.

"Saat ini pergerakan ekonomi di wilayah Jampang Kulon mulai bergerak bangkit, sehingga untuk pinjaman di BPR Jampang Kulon sudah melebihi target dari 12 miliar sekarang sudah mencapai Rp 14 miliar," ujar Kepala BPR Jampang Kulon, Agus Saepatullah, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (19/8/2020).

BACA JUGA: BPR Sukabumi Cabang Sagaranten Optimis Target Pinjaman Rp 24,6 Miliar Tercapai

Menurut dia, beberapa produk BPR seperti Simpanan Wajib Pelajar (Si Wajar) mendapatkan respon cukup baik, namun karena Covid-19 maka kegiatan sosialisasi dan promosi terkendala karena sekolah belum dibuka. 

"Produk BPR seperti Tapak, Barokah, Tahara, Si Wajar, memang perkembangannya tidak seperti saat kondisi normal, namun sekarang sudah mulai ada perkembangan, jadi ada juga yang menabung," tuturnya.

BACA JUGA: BPR Cabang Jampang Kulon Sukabumi Siap Cairkan Tahara Rp 434 Juta

Memberikan pelayanan secara maksimal serta menjalankan program BPR Sukabumi di tengah pandemi menjadi sebuah tantangan bagi BPR Cabang Jampang Kulon. 

Menurut dia, ada beberapa kegiatan yang dilakukan secara rutin untuk menjaga kekompakan dan mempererat silaturahmi denga semua karyawan. Selain penerapan protokol kesehatan, ada pengajian rutin setiap sebulan sekali, bahkan ada botram atau makan bersama karyawan BPR Jampang Kulon.

"Ada pengajian rutin setiap Kamis malam yang dilaksanakan sebulan sekali. Pengajian dilakukan bersama karyawan dan keluarga di kantor BPR, pelaksanaannya sudah tiga kali," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI