Sukabumi Update

Cara Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Memotivasi Pegawai Agar Tetap Kompak

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi melaksanakan acara tasyakur HUT Kemerdekaan RI ke-75, Kamis (27/8/2020). Acara yang dilaksanakan bersamaan dengan pembinaan pegawai ini berlangsung di kantor Perumda AM TJM pusat, Jalan Cireundeu, Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Iyos Somantri dan Kepala BKSDM Kabupaten Sukabumi. Acara tersebut digelar Bagian Perekonomian Setda yang bekerjasama dengan Direksi Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri. Tentunya kegiatan ini tetap berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

BACA JUGA: Upaya Perumda AM TJM Sukabumi Optimalkan Pelayanan Disaat DAK Ditangguhkan

Dalam kegiatan tersebut, Sekda didampingi kepala BKPSDM dan Dirut Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri menyerahkan secara simbolis doorprize berupa sepeda kepada perwakilan Pegawai Perumda AM TJM.

Kabag Umum Perumda AM TJM Rian Suryana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Namun saat ini acara tak seperti tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19. Meskipun begitu inti dari kegiatan ini tetap tercapai yaitu sebagai wujud syukur hari kemerdekaan serta meningkatkan semangat pegawai serta menjaga kekompakan.

BACA JUGA: Perumda AM TJM Sukabumi Sosialisasi dan Evaluasi Penerapan Aplikasi Simpel

"Tujuannya ekpresi rasa syukur atas kemerdekaan RI dan memotivasi pegawai untuk tetap kompak semangat dalam bekerja. Dengan bersatu semua pekerjaan pasti lancar," kata Rian.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI