Sukabumi Update

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BPJAMSOSTEK Sukabumi Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

SUKABUMIUPDATE.com - BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Sukabumi turut berpartisipasi dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan tetap mengedepankan penerapan ketat protokol kesehatan.

Peserta yang datang dilakukan cek suhu tubuh, kemudian diminta untuk cuci tangan sebelum melakukan proses klaim.

BACA JUGA: BPJAMSOSTEK Serahkan Data Calon Penerima BSU Gelombang Dua ke Kemnaker

Perayaan dimulai dengan sapa pagi oleh Kepala Kantor Cabang Diding Ramdani. "4 September lalu dan hari ini 7 September, kami memberikan hal yang tidak seperti biasanya, ini merupakan apresiasi kami terhadap peserta BPJAMSOSTEK," tuturnya.

Didalamnya rangkaian acara berupa penyerahan santunan Kematian kepada Ahli waris pekerja RSUD Syamsudin Kota Sukabumi sebesar Rp 44 juta. 

BACA JUGA: Jokowi Serahkan BSU Kepada Pekerja Peserta BPJAMSOSTEK Hari ini!

"Dalam momen Hari Pelanggan Nasional 2020 ini, kami melakukan penyerahan santunan sebagai wujud Peduli kami kepada pekerja di seluruh Indonesia, dengan harapan bagi pekerja yang belum terdaftarkan BPJAMSOSTEK, untuk segera melapor," ujar Diding.

Tak lupa BPJAMSOSTEK Sukabumi juga memberikan bingkisan sebagai apresiasi terhadap pekerja Indonesia yang dalamnya terdapat masker, handsanitizer, snack box dan minuman dingin untuk peserta yang datang ke Kantor BPJAMSOSTEK Sukabumi.

BACA JUGA: BPJAMSOSTEK Serahkan Data Calon Penerima Bantuan Subsidi Upah

Diding mengucap terima kasih kepada para peserta yang dengan tertib mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

"Saya menekankan, dalam perayaan Harpelnas ini kita tidak boleh membuat kegiatan yang membuat adanya kerumunan, tetap jalankan protokol kesehatan, selalu gunakan masker, dan cuci tangan atau gunakan handsanitizer," tutup Diding.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI