Sukabumi Update

Banyak yang Butuh, Cabang Palabuhanratu Ajukan Sambungan Air Program MBR untuk 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu akan mengajukan kembali program sambungan air bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk tahun 2021 mendatang.

Kepala Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu, Wanhendra mengatakan, masih banyak masyarakat yang membutuhkan. Hal itu kata Wanhendra, yang menjadi alasan Cabang Palabuhanratu mengajukan kembali program MBR untuk tahun depan.

BACA JUGA: Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu Tuntaskan Pemasangan Sambungan Program MBR

"Program ini kan sasarannya jelas untuk masyarakat menengah ke bawah, nah saya lihat masih banyak yang belum kebagiaan. Alhamdulillah program ini sangat membantu masyarakat, salah satunya meringankan biaya pemasangan karena gratis," jelasnya.

Untuk tahun 2020 ini, Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu sudah menuntaskan pemasangan 192 pelanggan baru dari program sambungan langsung MBR. 

Pemasangan program yang diutamakan untuk masyarakat berpenghasilan rendah tersebut sudah selesai dipertengahan bulan Agustus.

"Tahun ini cabang Palabuhanratu mendapat kuota 192 sambungan, dari jumlah 8.000 kuota yang tersebar di semua cabang," tukas Wanhendra.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI