Sukabumi Update

Dukung Go Green, BPJAMSOSTEK Sukabumi Bagikan Tas Belanja

SUKABUMIUPDATE.com - BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi melakukan kegiatan Employee Volunteering di Kota Sukabumi dengan melakukan pembagian tas belanja sebagai wujud dukungan pengurangan penggunaan plastik atau diet kantong plastik.

Diding Ramdani, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi mengatakan kegiatan ini diinisiasi oleh seluruh karyawan BPJAMSOSTEK (BPJS Ketenagakerjaan) Sukabumi dengan menggunakan dana pribadi untuk berbagai kegiatan sosial.

Kegiatan pembagian tas belanja ini merupakan dukungan terhadap gerakan go green.

BACA JUGA: Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BPJAMSOSTEK Sukabumi Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian keluarga BPJAMSOSTEK Sukabumi dalam menjaga bumi dari penggunaan plastik," ujar Diding.

Menurut dia, sudah banyak tempat perbelanjaan di Kota Sukabumi yang sudah melakukan dukungan terhadap pengurangan penggunaan plastik dan sudah banyak pula masyarakat yang sadar penggunaan plastik dapat meningkatkan penumpukan sampah plastik yang berakibat pada polusi bumi.

Employee Volunteering BPJAMSOSTEK Sukabumi kali ini dilakukan oleh perwakilan karyawan, mengingat situasi yang masih belum stabil, dan kegiatan ini di lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

"Mari bersama kita mengurangi penggunaan plastik jadikan bumi kita layak kembali untuk ditinggali dengan polusi yang minim, jadi bijaklah dalam menggunakan plastik," jelas Diding.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI