Sukabumi Update

BPJAMSOSTEK Sukabumi Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

SUKABUMIUPDATE.com - BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi turut dalam aksi peduli terhadap korban banjir bandang di Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Hal ini direalisasikan lewat kegiatan bakti sosial dari karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Sukabumi pada Sabtu (26/9/2020) kemarin.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Sukabumi Diding Ramdani mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian mereka atas musibah yang menimpa warga Cicurug.

“Kegiatan bakti sosial ini diinisiasi oleh karyawan/ti BPJAMSOSTEK Sukabumi untuk masyarakat Kecamatan Cicurug yang terkena musibah banjir badang beberapa waktu yang lalu,” kata Diding.

BACA JUGA: BPJAMSOSTEK Sosialisasikan Cara Dapatkan Diskon Iuran 99 Persen

Selain itu turut hadir pula Ikatan Istri Istri Karyawan BPJAMSOSTEK Sukabumi dalam aksi bakti sosial tersebut.

“Alhamdulilah bakti sosial kali ini kita dapat menyerahkan sejumlah bantuan. Walaupun tidak seberapa banyak mudah mudahan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah,” ujar Diding.

Disebutkan bahwa bantuan yang diberikan antara lain beras, mi instan, sarden kaleng, susu, sosis siap saji, kornet. Kemudian peralatan bayi berupa pampers, minyak kayu putih, minyak telon.

Selain itu ada pula Peralatan mandi berupa sabun, sikat gigi dan pasta gigi. Celana dalam wanita, pria dan anak-anak.

“Pesan kami tetap semangat, tabah menghadapi ujian ini dan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan melalui 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Mudah mudahan bencana ini segera berlalu serta korban dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala.” tutup Diding.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI