Sukabumi Update

Cabang Kalapanunggal Bagikan Souvenir ke Nasabah di HUT BPR Sukabumi ke-16

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi merayakan hari jadinya yang ke-16. Untuk memperingati hari jadi atau HUT tersebut, BPR Sukabumi Cabang Kalapanunggal berbagi keseruan dengan memberikan souvenir kepada para nasabah.

Kepala Cabang BPR Kalapanunggal, Wendi Nurdiandi mengatakan, suovenir sebanyak 50 paket itu diberikan kepada para nasabah yang mampu menjawab pertanyaan.

BACA JUGA: HUT ke-16 BPR Sukabumi, Cabang Sagaranten Potong Tumpeng dan Bagi Souvenir

Apabila pertanyaan dijawab dengan benar barulah nasabah mendapatkan bingkisan yang berisi gantungan kunci, gelas, dan payung. "Pertanyaan itu diberikan kepada masyarakat untuk mencari tahu sejauh mana nasabah ini mengenal BPR sukabumi," terangnya.

Wendi berharap, dengan memasuki umur yang ke-16 ini, pelayanan di BPR harus terus meningkat. Ia juga mengingatkan kepada para pegawai untuk berkomitmen memajukan BPR Sukabumi.

"Harapannya kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, karyawan dan karyawati juga berkomitmen untuk memajukan BPR lebih baik lagi," tandasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI