Sukabumi Update

Suplai Air Dari AM TJM Cabang Cidahu Sukabumi Dihentikan Sementara, Catat Harinya!

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi akan melaksanakan penyambungan pipa jembatan distribusi utama dari jembatan pipa sementara ke jembatan pipa yang baru di daerah Cidahu.

Penyambungan pipa jembatan distribusi utama ini dilakukan agar pelayanan kepada pelanggan kembali normal. Sebab, pipa jembatan distribusi utama ini putus akibat diterjang banjir bandang pada Senin, 21 September 2020 lalu. 

BACA JUGA: Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Bangun Jembatan Pipa Baru di Cidahu

Adapun dampak dari penyambungan pipa jembatan ini yaitu penghentian sementara layanan atau pasokan air ke pelanggan di wilayah Perumda AM TJM Cabang Cidahu pada Kamis 22 Oktober 2020.

"Dengan ini kami mohon maaf dan pengertian seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat penghentian aliran air pasokan dari Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Cabang Cidahu," kata kepala Perumda AM TJM Cabang Cidahu Pipik Taupik Rohman. 

BACA JUGA: Bangun Jembatan Pipa Sementara, Perumda AM TJM Cabang Cidahu Pastikan Pasokan Air Lancar

Daerah-daerah pelayanan Cabang Cidahu yang akan mengalami penghentian aliran air itu adalah Pasir Dalam, Cicewol, Perum Mekarsari I, II, dan III. 

Kemudian Papisangan Lio, Babakanjaya, Pondok Cidahu Permai (PCP), Pondokaso/Tasnim, Perum Argenia, Kampung Bantar dan Perum Persada.

Pipik menyatakan, agar para pelanggan untuk menampung air. "Untuk itu kami menghimbau kepada pelanggan area pelanggan area pelayanan diatas untuk dapat mempersiapkan menam[pung air sebagai cadangan," jelasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI