Sukabumi Update

Tuntaskan Program MBR, Pelanggan Perumda AM TJM Cabang Cisolok Bertambah

SUKABUMIUPDATE.com - Pemasangan sambungan baru dari program Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di wilayah pelanggan Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Cabang Cisolok, Kabupaten Sukabumi untuk tahun ini telah tuntas.

"Alhamdulillah untuk program pemasangan sambungan MBR tahun 2020 sebanyak 662 unit sudah terpasang semua," ujar kepala cabang Perumda AM TJM Cabang Cisolok Durta Wijaya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (10/11/2020).

BACA JUGA: Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu Tuntaskan Pemasangan Sambungan Program MBR

Dengan program MBR ini kata Dutra, secara otomatis bertambah juga jumlah sambungan ke pelanggan di wilayah cabang Palabuhanratu. 

"Dengan adanya penambahan pelanggan dari program MBR saat ini jumlah pelanggan di PDAM Cabang Cisolok urang lebih 2.846 sambungan," kata dia.

BACA JUGA: Banyak yang Butuh, Cabang Palabuhanratu Ajukan Sambungan Air Program MBR untuk 2021

Dijelaskan Durta, program sambungan MBR di Cisolok sangat dibutuhkan, hal itu terlihat banyaknya masyakat yang mengajukan.

"Mereka sangat antusias karena merasa bersyukur dan terbantu karena program pemasangan saluran ini tidak dikenakan biaya. Insya Allah untuk tahun depan kita akan mengajukan kembali program tersebut sesuai kebutuhan agar penyediaan air bersih bagi masyarakat terpenuhi," tandasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI