Sukabumi Update

Ini Jumlah Penerima Program MBR Perumda AM TJM Cabang Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Cibadak telah melaksanakan pemasangan sambungan rumah untuk program Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Pemasangan dilakukan untuk penerima manfaat MBR di Kecamatan Cibadak dan Kecamatan Nagrak. 

Kepala urusan administrasi Perumda AM TJM Cabang Cibadak, Neneng Kartika mengatakan, untuk program MBR tahun 2020 telah terpasang sebanyak 757 saluran rumah kepada konsumen yang tersebar di dua kecamatan tersebut. 

BACA JUGA: Tuntaskan Program MBR, Pelanggan Perumda AM TJM Cabang Cisolok Bertambah

"757 sudah dipasang semua sudah diverifikasi juga. jumlah itu terpasang untuk konsumen yang ada di Kecamatan Cibadak dan Nagrak," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (17/11/2020). 

Neneng menjelaskan, saat ini pihaknya tengah menjaring penerim manfaat untuk program MBR tahun 2021 mendatang. Yang menjadi persyaratan program tersebut adalah daya listrik yang terpasang pada rumah tangga tersebut tidak lebih besar dari 1.300 VA.

Kemudian saat mengajukan ke kantor cabang perumda AM TJM membawa KTP, KK dan materai. "Kami libatkan juga RT untuk menjaring konsumen dalam program ini," tandasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI