Sukabumi Update

Kedai Sebelas Kopi, Tempat Kongkow di Palabuhanratu yang Pakai Protokol Kesehatan

SUKABUMIUPDATE.com - Situasi pandemi Covid-19 tak membuat para pelaku usaha di Kabupaten Sukabumi, khususnya yang ada di kawasan wisata Palabuhanratu menyerah.

Geliat ekonomi terlihat dari salah satu kedai kopi baru di Jalan Ahmad Yani, seberang Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Ngopi di Kedai Sukakopi Sundawenang Sukabumi, Nyalakan Bel Jam Berapapun Dilayani

Namanya kedai sebelas (11) kopi. Tempat itu baru dibuka pada pertengahan Oktober 2020 lalu dan semakin digandrungi wisatawan lokal maupun luar daerah. Namun, meski ramai pengunjung, pihak kedai tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Sebelas kopi ini sudah ada dari 11 Oktober 2020. Kami buka setiap hari. Minggu-Kamis dari jam 10.00 - 22.00 WIB, Jumat-Sabtu jam 10.00-23.00 WIB," ujar Antajaya Malik, Manager Sebelas Kopi kepada sukabumiupdate.com.

Produk minuman dari Kedai Sebelas (11) Kopi yang beralamat di Jalan Ahmad Yani seberang Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Tempat yang sejuk, nyaman dan bersih membuat tempat ini cocok dijadikan tempat ngopi santai dan kongkow. Tempatnya juga instagramable.

BACA JUGA: Pilih-pilih Menu Burger di Kedai D'Naila Kalapanunggal Sukabumi

Berkunjung di Sebelas Kopi lebih nyaman di malam hari menambah sensasi berbeda karena keberadaan puluhan lampu-lampu lampion yang menggantung seolah menciptakan kehangatan di setiap sudut kedai, menambah kenikmatan saat menyeruput kopi andalan yakni kopi dengan gula aren yang diberi nama sesuai dengan kedanya, yakni Sebelas Kopi.

"Untuk harga Sebelas Kopi, Insya Allah terjangkau, harganya Rp 18 ribu per gelas ukuran 14 ons dengan kualitas dari biji kopi pilihan. Dijamin tidak tidak akan membuat merogoh kocek dalam. Harga makanan yang lain pun cukup murah namun berkualitas, tidak murahan," jelasnya.

Makanan ringan di Kedai Sebelas (11) Kopi yang beralamat di Jalan Ahmad Yani seberang Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Sejak Sebelas Kopi dibuka bulan Oktober lalu di masa pandemi, jajaran manajemen mengikuti anjuran dari pemerintah yakni dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Pengunjung yang datang harus menggunakan masker, pengunjung juga sebelum masuk diukur suhu tubuh, serta tempat duduk pun diberi jarak.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI