Sukabumi Update

Pemain Persib Mulai Berlatih Hari Ini, Termasuk Bek Baru dari Sukabumi Eriyanto

SUKABUMIUPDATE.com - Skuad Persib Bandung mulai melakukan latihan perdana hari ini Selasa, 17/5/2022 setelah libur panjang kompetisi Liga 1 2021/2022.

Latihan itu diikuti 21 pemain termasuk para rekrutan baru Persib seperti Eriyanto. Bek baru dari Sukabumi ini juga ikut menjalani latihan perdana Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Selain itu, pada sesi latihan ini terlihat juga pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki yang sedang menjalani seleksi untuk mengisi slot pemain asing Asia.

Baca Juga :

“Para pemain baru seperti David Rumakiek, Eriyanto, Fitrul Dwi Rustapa, dan Arsan Makarim juga sudah bergabung” seperti dikutip dari laman resmi klub.

Namun, belum semua punggawa Maung Bandung (julukan Persib) bisa mengikuti sesi latihan hari ini.  Misalnya dua pemain asing David Da Silva dan Ciro Alves serta lima pemain yang sedang membela Tim Nasional Indonesia, baik U-23 maupun U-19 belum ikut bergabung.

photopada sesi latihan ini terlihat juga pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki yang sedang menjalani seleksi untuk mengisi slot pemain asing Asia - (Facebook/@Persib Bandung)</span

Pemain yang tengah bersama Tim Nasional U-23 Indonesia yaitu Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya, sementara yang sedang berlatih dengan Timnas Indonesia U-19 yaitu Kakang Rudianto dan Ferdiansyah.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai anak asuhnya dalam kondisi baik saat menjalani latihan perdana ini.

"Ini pertama kalinya bagi pemain menyentuh bola lagi setelah libur. Mereka antusias dan tahu apa yang diharapkan musim ini. Maka dari itu kami memulai hari ini secara positif dan dilakukan bersama," kata Robert. 

Coach Robert juga optimistis jika Persib akan mencapai hasil yang lebih baik ketimbang musim lalu. 

"Kami semua menantikan pencapaian musim ini untuk bisa meraih yang lebih baik ketimbang musim lalu. Kami masih menantikan hasil dari tes kesehatan, tapi dari yang terlihat sejauh ini, mereka dalam kondisi bagus," katanya.

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI