Sukabumi Update

Latihan Perdana di Persib, Eriyanto: Semua Pemain Welcome ke Saya

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 21 pemain termasuk rekrutan baru Persib seperti Eriyanto, Bek baru dari Sukabumi ini juga ikut menjalani latihan perdana Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung pada Selasa, 17/5/2022.

Ini menjadi latihan perdana bagi bek asal Sukabumi ini semenjak resmi memperkuat Maung Bandung (julukan Persib).

Eri mengaku jika latihan perdana yang dijalaninya berjalan lancar dan semua pemain Persib menyambutnya dengan hangat.

Baca Juga :

“Alhamdulillah lancar, semua pemain welcome kepada saya”, kata Eriyanto saat dihubungi tim Sukabumiupdate.com.

Pemuda Sukabumi ini juga mengaku jika latihan perdana bersama Persib ini cukup berkesan karena bisa berlatih bersama pemain-pemain hebat.

Selain itu, semua orang di klub juga membantunya agar mampu cepat beradaptasi dengan cepat.

photoLatihan itu diikuti 21 pemain termasuk para rekrutan baru Persib seperti Eriyanto bek baru dari Sukabumi - (Facebook/@Persib Bandung)</span

“Pastinya sangat berkesan bisa berlatih dengan orang-orang hebat, semuanya membantu saya untuk beradaptasi dengan cepat” ungkapnya.

Pada latihan kali ini, skuad Persib belum semuanya bisa hadir seperti dua pemain asing David Da Silva dan Ciro Alves serta lima pemain yang sedang membela Tim Nasional Indonesia, baik U-23 maupun U-19 belum bisa ikut bergabung.

Sementara itu pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menilai jika anak asuhnya dalam kondisi baik saat menjalani latihan perdana ini.

"Ini pertama kalinya bagi pemain menyentuh bola lagi setelah libur. Mereka antusias dan tahu apa yang diharapkan musim ini. Maka dari itu kami memulai hari ini secara positif dan dilakukan bersama," kata Robert seperti dikutip dari laman resmi klub.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI