Sukabumi Update

Link Live Streaming Semifinal SEA Games Timnas Indonesia vs Thailand Sore Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Laga timnas Indonesia vs Thailand akan tersaji di partai semifinal SEA Games 2021 sore ini Kamis, 19/5/2022 pukul 16.00 WIB.

Garuda Muda (julukan Timnas U-23) lolos dari fase grus sebagai runner up mengumpulkan sembilan poin, hasil dari satu kali kalah dan tiga kemenangan.

Di semifinal, anak asuh Shin Tae-Yong akan menghadapi Thailand yang menjadi juara grup B. Namun, pada laga kali ini Indonesia tidak bisa diperkuat bek sayap andalan yakni Asnawi Mangkualam yang mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca Juga :

Sebagai gantinya, Shin Tae-Yong menyiapkan Rio Fahmi untuk menempati posisi tersebut.

Namun, Garuda Muda tidak boleh lengah, sebab Thailand menorehkan rekor tak terkalahkan di fase grup, belum lagi dalam lima pertemuan terakhir di SEA Games kontra Thailand, Indonesia mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

photoTimnas Indonesia U-23 saat merayakan gol. - (Instagram/@pssi)</span

Tapi di sisi lain, laga ini menjadi ajang membalas dendam lantaran pemain kedua kesebelasan kebanyakan merupakan pemain yang turun saat AFC kemarin dimana Indonesia takluk di final oleh tim Gajang Perang (julukan Thailand) tersebut.

Pertandingan sendiri akan disiarkan langsung oleh RCTI dan iNews TV, atau kamu juga bisa menyaksikannya secara live streaming di tautan berikut:

Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI