Sukabumi Update

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia Sore Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Malaysia dalam laga perebutan tempat ketiga SEA Games 2021 cabang olahraga sepakbola, Minggu (22/5/2022). Laga ini akan berlangsung di My Dinh National Stadium, sore ini pukul 16.00 WIB.

Melansir dari Suara.com, Timnas Indonesia U-23 tak dalam kondisi terbaik jelang laga ini. Pasalnya, tiga pilar penting harus absen karena terkena kartu merah di laga sebelumnya yakni Firza Andika, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Selain ketiga pemain tersebut, pelatih Shin Tae-yong juga tak bisa menurunkan Egy Maulana Vikri. Pemain FK Senica itu dikabarkan masih mengalami cedera.

Baca Juga :

Kondisi ini praktis melemahkan Indonesia. Tim asuhan Shin Tae-yong cuma memiliki 15 pemain untuk menghadapi Harimau Malaya.

photo(Ilustrasi) Pemain Timnas Indonesia Dewangga - (Instagram/@pssi)</span

Kendati demikian, Shin Tae-yong enggan banyak beralasan. Dia menegaskan anak latihnya siap untuk memberikan yang terbaik demi membawa pulang medali perunggu.

"Kami mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Malaysia nanti. Meski tiga pemain dalam skorsing kartu merah dan Egy juga cedera. Kami yakin pemain akan berjuang keras demi meraih medali perunggu," kata Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI.

Laga sendiri bisa disaksikan secara live streaming melalui link berikut

Link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI