Sukabumi Update

Datang ke Indonesia, Mesut Ozil Bagikan Foto Makanan Gado-gado di Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Mesut Ozil diketahui berkunjung ke Indonesia. Mantan pemain Timnas Jerman itu tiba di Bandara Soekarno Hatta, pada Selasa malam, 24 Mei 2022.

Mengutip dari Tempo.co, mantan bintang Real Madrid dan Arsenal itu membagikan kondisi bandara. Kedatangannya mendapatkan perhatian dari para pengunjung. Dia mendapat kawalan dari pihak keamanan setempat.

Melalui Instagram Story, Ozil juga membagikan video minuman tradisional Indonesia, seperti kunyit asam, jahe, dan jamu.

Baca Juga :

Tidak diketahui apakah pemain keturunan Turki itu mencicipi ketiga minuman yang disuguhkan.

Selain itu, Ozil juga mendapat suguhan gado-gado dan rendang, salah satu menu masakan khas Padang, Sumatera Barat. Dia juga membagikan foto makanan itu di Instagram.

"Gado-gado saya suka," dia memberikan keterangan untuk makanan itu.

photoTangkapan layar Instagram story mesut ozil - (Instagram/@m10_official)</span

Ozil datang ke Indonesia untuk mengunjungi pabrik Concave Indonesia. Dia juga akan melakukan kegiatan coaching clinic.

CEO PT Aggiomultimex International Grup, Subagio Lembono, menyatakan kerja sama dengan Ozil sudah berlangsung seak 2021.

"Dalam kolaborasi ini, Ozil berperan sebagai Creative Director Concave Asia, dan khususnya mendesain koleksi eksklusif Concave M10," kata dia dalam rilisnya, Senin, 23 Mei 2022.

Musim lalu, Mesut Ozil bermain untuk Fenerbahche di Liga Turki. Dia mengemas delapan gol dan memberikan dua assist dari 22 pertandingan untuk klub tersebut pada musim 2021-2022. Namun, ia kini sudah dinyatakan keluar dari klub tersebut.

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI