Sukabumi Update

Jadwal Timnas U-19 vs Meksiko, Laga Penentuan ke Semifinal Turnamen Toulon 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal Turnamen Toulon 2022 hari ini, Minggu (5/6/2022) akan menentukan tim mana yang lolos masuk ke semifinal. Ada 2 tim yang akan bertanding,  yakni Venezuela vs Ghana dan Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko.

photoJadwal Timnas U-19 Turnamen Toulon Minggu (5/6/2022) - (Istimewa)</span

Melansir dari suara.com, Timnas Venezuela U-21 vs Timnas Ghana U-20 yang akan tampil pertama di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, pukul 19.00 WIB. Venezuela di atas angin untuk lolos ke semifinal berkat dua kali menang dari dua laga.

Baca Juga :

Venezuela sebelumnya menang 1-0 atas Timnas Indonesia U-19 di laga perdana, kemudian mengalahkan Meksiko dengan skor 2-1. Jadi, Venezuela setidaknya hanya membutuhkan hasil imbang untuk jadi juara grup dan lolos ke semifinal Turnamen Toulon 2022.

Sebagai informasi, hanya juara grup yang lolos otomatis ke semifinal Toulon Cup 2022. Sedengkan runner-up di Grup A, B dan C dicari yang terbaik dengan perhitungan poin paling tinggi.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Meksiko U-23 pukul 22.00 WIB. Skuat Garuda Nusantara masih berpeluang lolos ke semifinal dengan catatan berikut ini.

Jika ingin menjadi juara Grup B, Timnas Indonesia U-19 wajib menang atas Meksiko, sedangkan Venezuela dikalahkan Ghana.

Sementara untuk mendapatkan status runner-up terbaik, Ronaldo Kwateh cs wajib menang atas Meksiko sembari berharap runner-up Grup C gagal meraih enam poin.

Saat ini posisi satu, dua, dan tiga Grup C dihuni oleh Kolombia, Jepang, dan Comoro dengan koleksi poin yang sama, yakni empat. Di laga pamungkas, Jepang menghadapi Kolombia dan Comoro berduel melawan Aljazair.

Berikut jadwal Grup B Turnamen Toulon 2022 hari ini, Minggu (5/6/2022).

  • 19.00 WIB Venezuela vs Ghana
  • 22.00 WIB Indonesia vs Meksiko

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI