Sukabumi Update

Diserbu Bobotoh, 15 Ribu Tiket Persib vs Bali United yang Tersedia Ludes Terjual

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan melakoni partai perdana Piala Presiden 2022 grup C menghadapi Bali United Minggu, 12/6/2022 di  Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Laga sendiri bisa dihadiri langsung oleh suporter meski kapasitas stadion tidak bisa diisi secara penuh.

Mengutip dari laman resmi klub, kuota tiket pun tidak bisa dijual seluruhnya, karena Persib hanya mendapatkan izin menggunakan 15.000 lembar tiket.

Antusias bobotoh untuk menyaksikan pertandingan begitu besar mengingat selama dua tahun terakhir, Pangeran Biru (julukan Persib) harus bermain tanpa penonton dan jauh dari Bandung.

Baca Juga :

Bobotoh juga diharapkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, tidak membawa kamera profesional, tidak menyanyikan nyanyian rasis serta tidak melakukan ujaran kebencian.

photo(Ilustrasi) Persib Bandung akan melakoni laga perdana grup C di Piala Presiden 2022 malam ini - (Instagram/@persib)</span

Selain itu, penonton juga dilarang  membawa kembang api atau flare, dan benda-benda terlarang yang melanggar hukum lainnya.

Persib sendiri di Piala Presiden 2022 tergabung di grup C bersama Bali United, Persebaya dan Bhayangkara FC.

Maung Bandung (julukan Persib) lebih diuntungkan pada Piala Presiden kali ini karena berlaga di depan publik sendiri yang akan menjadi motivasi lebih untuk pemain.

PERSIB.CO.ID

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI