Sukabumi Update

Jelang Kick Off Persib Nanti Malam Stadion GBLA Mengheningkan Cipta Untuk Eril

SUKABUMIUPDATE.com - Mengheningkan cipta akan dilakukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api jelang laga Persib melawan Bali United di Piala Presiden, Minggu 12 Juni 2022, sebagai tanda belasungkawa terhadap wafatnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Mengutip dari Suara.com, selain itu, akan tersemat juga pitam hitam di lengan seluruh pemain mereka beserta ofisial tim, baik Persib maupun Bali United serta fans yang hadir di stadion turut menundukkan kepala seraya mendoakan Eril.

"Doa juga dipanjatkan kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberikan ketabahan dan diberikan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa atas musibah yang terjadi ini," tulis pernyataan resmi Persib seperti dikutip Suara Jabar, Minggu (12/6/2022).

Baca Juga :

Sementara itu, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Eril akan tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Jenazah Eril akan tiba pada pukul 15:45 WIB.

Setelah tiba, akan dilakukan proses penyelesaian administrasi sehingga jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz bisa langsung diberangkatkan ke Bandung.

photoMengheningkan cipta akan dilakukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api jelang laga Persib melawan Bali United di Piala Presiden - (Istimewa)</span

"Perkiraan waktu ketibaan adalah (pukul) 15:45. Setibanya di tanah air, rombongan dan jenazah akan dibawa ke lokasi transit ke ruangan jenazah, untuk segera memproses keseluruhan prosedur dan administrasi untuk jenazah WNI dari luar negeri," ujar Juru Bicara Keluarga, Erwin Muniruzaman.

Sementara itu, pantauan dari Live Streaming Suara.com di Gedung Pakuan, warga terus berdatangan ke Gedung Pakuan meski kota Bandung tengah diguyur hujan.

Kedatangan warga ke Gedung Pakuan untuk menuliskan testimoni doa untuk Eril dalam secarik kertas lalu ditempelkan ke dinding.

Pihak keluarga Ridwan Kamil memperbolehkan warga sekitar untuk datang ke Gedung Pakuan mulai Minggu pukul 23:00 WIB hingga Senin (13/6).

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI