Sukabumi Update

Petinggi dan Pemain Persib Datang ke Kediaman Bobotoh yang Meninggal di Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Direktur PT PBB (Persib Bandung Bermartabat), Teddy Tjahjono dan beberapa pemain menyampaikan duka cita untuk dua bobotoh yang meninggal dunia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 17 Juni 2022. 

Kedua bobotoh tersebut yaitu Asep Ahmad Solihin (29 tahun) warga Kota Bandung dan Sofian Yusuf (19 tahun) warga Kota Bogor.

Jajaran manajemen Persib datang ke rumah duka almarhum Asep Ahmad Solihin di Cibaduyut, Kota Bandung, pada Sabtu 18 Juni 2022.

Baca Juga :

Mereka secara langsung menyampaikan bela sungkawa dan mengucapkan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan. Umuh dan Teddy mendoakan almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Insyallah husnul khatimah. Semoga keluarga yang ditinggalkan juga diberi ketabahan," kata Umuh seperti dikutip dari laman resmi klub.

photoFrets Butuan serta Erwin Ramdani menyempatkan datang setelah berlatih pagi hari - (Instagram/@persib)</span

"Semoga amal ibadah almarhum dapat diterima dengan baik oleh Tuhan Yang Maha Esa, tambah Teddy. 

Selain jajaran manajemen, hadir juga perwakilan tim pelatih dan pemain Persib yaitu pelatih fisik, Yaya Sunarya, dan dua pemain, Frets Butuan serta Erwin Ramdani. Mereka pun menyempatkan datang setelah berlatih pagi hari.

"Saya berharap ini adalah yang terakhir dan tidak akan terulang kembali," harap Erwin.

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI