Sukabumi Update

Tatap Perempat Final Piala Presiden, Marc Klok dan Irianto Sudah Ikut Berlatih

SUKABUMIUPDATE.com - Dua pemain lini tengah Persib, Marc Klok dan Rachmat Irianto sudah ikut berlatih bersama tim  sebagai persiapan untuk melakoni babak perempat final Piala Presiden.

Sebelumnya Klok dan Irianto bersama tim setelah sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia.

Setelah empat hari libur, Persib kembali melakukan latihan bersama di Stadion Persib, Senin 27 Juni 2022 sebagaimana tertulis dalam laman resmi klub.

Bagi Rian, sapaan Rachmat Irianto, latihan kali ini merupakan momen latihan pertama bersama Pangeran Biru (julukan Persib). Sejak diperkenalkan, ia belum sempat berlatih bersama karena harus bergabung dengan Timnas untuk melakoni berbagai pertandingan.

Baca Juga :

Ia juga belum sempat tampil di Piala Presiden 2022, begitu pula dengan Marc Klok yang sama-sama harus tampil di babak kualifikasi Piala Asia di Kuwait.

photo(Ilustrasi) Suasana latihan Persib - (Instagram/@persib)</span

Hingga saat ini punggawa Persib yang belum bergabung pada sesi latihan yaitu Ricky Kambuaya dan Daisuke Sato. Ricky masih absen karena izin ada keperluan dan akan segera bergabung dalam waktu dekat.

Sementara Sato masih membutuhkan waktu untuk mengurus beberapa keperluan sebelum terbang ke Indonesia.

Kemungkinan besar Klok dan Rian bisa diturunkan saat Persib berlaga di babak perempat final Piala Presiden 2022, 1 Juli 2022 mendatang.

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI