Sukabumi Update

RANS Nusantara FC Ternyata Sempat Incar Pesepak Bola Asal Sukabumi Eriyanto

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk mengisi slot full back dalam mengarungi Liga 1 2022, Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan mengaku sempat mengincar pemain asal Sukabumi, Eriyanto. Namun, klub milik Raffi Ahmad ini kalah cepat dari Persib Bandung.

Ini disampaikan Rahmad Darmawan usai menikmati durian gandaria di Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 30 Juni 2022. “Kemarin kita mau ambil satu pemain yang diambil Persib dari Sukabumi, Eriyanto. Pas mau kita ambil, eh keburuan (diambil) Persib,” ujar pria yang akrab disapa Coach RD itu kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Coach RD menyebut Eriyanto direkomendasikan Arief Hidayat, rekannya sesama pelatih sekaligus kompatriot saat mengawali karier sebagai pemain sepak bola di PS Mahasiswa (Klub Satelit Persija) 1985 silam.

“Karena waktu dia (Eriyanto) mengawali karier di Akademi Sepak Bola Maradona (Asmaras), latihannya di lapangan Nagrak, tempat saya latihan bersama PS Mahasiswa dulu. Dia anak didiknya Bang Arief Hidayat,” ucapnya.

Adapun terkait target Rans Nusantara FC di Liga 1 2022, coach RD menyebut dirinya mengincar 5 besar. “Kita kemarin kompromi sama manajemen kalau rekrutmen pemain-pemain kita sesuai dengan harapan, kita punya target 5 besar,” katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI