Sukabumi Update

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Brunei di Piala AFF Malam Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei Darussalam dalam lanjutan laga fase grup Piala AFF U-19 2022 malam ini Senin (4/7/2022) pukul 20.00 WIB. Laga sendiri akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Dalam laga kali ini anak asuh Shin Tae-Yong mengincar poin penuh untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal.

Sebelumnya Garuda Muda (julukan Timnas Indonesia U-19) harus rela berbagi angka dengan Vietnam setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol. Hasil tersebut menjadikan Timnas Indonesia U-19 baru mengoleksi satu poin.

Baca Juga :

Di sisi lain, kekalahan telak atas Myanmar membuat Brunei Darussalam masih terdampar di dasar klasemen. Mereka belum mengoleksi poin dan memiliki selisih gol -7.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong menegaskan bahwa timnya menargetkan kemenangan besar atas Brunei Darussalam.

photo(Ilustrasi) Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei Darussalam di laga kedua fase grup Piala AFF U-19 2022 malam ini - (Instagram/@pssi)</span

Hal itu untuk memperkecil jarak dengan negara-negara lain mengingat persaingan melaju ke fase knock-out akan sangat ketat.

"Brunei memang kalah besar. Itu yang membuat kami mesti mempertimbangkan untuk membuat banyak gol," tutur Shin Tae-yong pasca laga kontra Vietnam tiga hari lalu.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan secara live streaming di video.com.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Brunei di Piala AFF U-19 2022. Klik disini!.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI