Sukabumi Update

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand Malam Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Lanjutan pertandingan Piala AFF U-19 antara Timnas Indonesia U-19 vs Thailand akan tersaji malam ini Rabu (6/7/2022) pukul 20.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Laga diprediksi akan berlangsung ketat mengingat anak asuh Shin Tae-Yong akan menghadapi lawan kuat dan kedua tim sama-sama ingin meraih poin penuh untuk bisa melaju ke fase knock-out.

Melansir dari Suara.com, Skuad Garuda Nusantara (julukan Timnas Indonesia U-19) bisa menggeser Thailand dari posisi puncak klasemen sementara Grup A jika menang dalam laga ini. Namun jika Thailand yang menang, mereka akan semakin kokoh di puncak klasemen.

Baca Juga :

Saat ini tim Merah Putih berada di posisi dua dengan perolehan empat poin. Sementara Thailand di posisi puncak klasemen dengan enam poin.

Tidak mudah memang bagi tim besutan Shin Tae-yong untuk mengalahkan Thailand, namun dukungan suporter bisa menjadi modal penting bagi Marselino Ferdinand dan kawan-kawan.

photo(Ilustrasi) Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi lawan berat Thailand di laga ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022 - (Istimewa)</span

Sementara itu, Thailand juga ingin meraih kemenangan di laga menghadapi Indonesia. Bahkan pelatih Thailand telah merotasi pemainnya ketika menghadapi Myanmar.

Selain itu, pelatih Thailand juga sudah cukup lama memantau kekuatan Timnas Indonesia U-19.

Pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI