Sukabumi Update

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Filipina Malam Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Timnas Indonesia U-19 vs Filipina akan mewarnai lanjutan pertandingan fase grup Piala AFF U-19 2022.

Pertandingan sendiri akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (8/7/2022) malam pukul 20.00 WIB.

Laga ini menjadi partai hidup mati anak asuh Shin Tae-Yong lantaran kemenangan menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia U-19 untuk menjaga asa lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Jika Garuda Muda (julukan Timnas Indonesia U-19) gagal meraup poin penuh di laga ini, harapan tampil di babak empat besar bisa dipastikan sirna.

Baca Juga :

Melansir dari Suara.com, saat ini tim Merah Putih masih menempati peringkat empat klasemen sementara Grup A dengan raihan lima poin dari tiga laga. Ronaldo Kwateh dan kolega berada di bawah Vietnam, Thailand, dan Myanmar.

Untuk itu, tambahan tiga poin akan sangat penting mengingat hanya ada dua tim terbaik dari masing-masing grup yang berhak tampil di babak semifinal Piala AFF U-19 2022.

Peluang skuad asuhan Shin Tae-yong melaju ke fase knock-out masih terbuka lebar dengan catatan menyapu bersih enam poin di dua pertandingan tersisa. Selain itu, Indonesia juga berharap Thailand dan Vietnam saling mengalahkan.

Perjuangan tim Merah Putih dipastikan tidak mudah. Apalagi, tim asuhan Shin Tae-yong ini dipastikan tanpa Marselino Ferdinan yang absen karena cedera.

photo(Ilustrasi) Timnas Indonesia - (Instagram/@pssi)</span

Meski begitu, Timnas Indonesia U-19 tetap lebih diunggulkan. Terlepas dari status tuan rumah, rekor pertemuan yang bagus dimiliki Indonesia saat berjumpa Filipina.

Namun Ronaldo Kwateh Cs tetap harus waspada. Pasalnya, Filipina bakalan tampil tanpa beban mengingat peluang mereka lolos ke babak berikutnya sudah tertutup.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Filipina.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI