Sukabumi Update

Jadwal Laga Pramusim Manchester United vs Liverpool 12 Juli 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Laga pramusim antara Manchester United vs Liverpool akan menghibur para penggemar sepak bola khususnya para fans kedua klub besar tersebut.

Pertandingan sendiri akan digelar malam ini Selasa (12/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Melansir dari Suara.com, anak asuh erik Ten Hag akan memainkan enam pertandingan selama tur pramusim jelang kompetisi 2022/2023.

Bagi penggemar Manchester United maupun Liverpool, tak perlu khawatir ketinggalan pertandingan tersebut. Pasalnya, laga itu akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Baca Juga :

Bagi Manchester United, tur pramusim ini sangat krusial. Selain untuk menyelaraskan skuad dengan kehadiran pemain baru, Setan Merah juga tengah beradaptasi dengan sosok juru taktik anyar yakni Erik ten Hag.

Ten Hag didatangkan Manchester United setelah kontrak Ralf Rangnick selaku pelatih interim habis pada akhir musim lalu.

Di era Ten Hag, Manchester United sejauh ini baru memboyong satu pemain baru yakni Tyrell Malacia yang berposisi sebagai bek kanan.

Selain Malacia, Manchester United juga kedatangan para pemain yang musim lalu menjalani peminjaman seperti Anthony Martial hingga Donny van de Beek.

Bukan tak mungkin ajang pramusim ini menjadi wadah Erik ten Hag untuk menyeleksi siapa pemain yang berhak bertahan atau pantas dijual pada bursa transfer musim panas ini.

photoPenyerang Liverpool Mohamed Salah merayakan gol ketiganya ke gawang Manchester United di Old Trafford, Ahad, 24 Oktober 2021. Ia pun kini menjadi top skor sementara Liga Inggris. - (Sky Sports)</span

Di sisi lain, Liverpool juga menjadikan pramusim dengan tujuan serupa yakni menyelaraskan skuad yang mulai diisi beberapa pemain baru.

The Reds telah melepas Sadio Mane ke Bayern Munich tetapi tim asuhan Jurgen Klopp berhasil mendapatkan tanda tangan striker Benfica, Darwin Nunez serta gelandang Fulham Fabio Carvalho.

Berikut jadwal siaran langsung Manchester United vs Liverpool pada pramusim di Thailand

Laga: Manchester United vs Liverpool

Tempat: Stadion Nasional Rajamangala

Waktu: Selasa, 12 Juli 2022 pukul 20.00 WIB

Siaran langsung: Indosiar

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI