Sukabumi Update

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Liga 1 Malam Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan mewarnai pekan pertama Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022, pukul 20.45 WIB.

Menghadapi Bhayangkara FC pada laga pertama, Maung Bandung harus kehilangan Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ezra Walian dan Ciro Alves akibat cedera. Meski begitu, pelatih Robert Albert memastikan, timnya sudah menjalani persiapan matang untuk melakoni laga tersebut.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat mengingat The Guardian (julukan Bhayangkara FC) bukan tim sembarangan yang mudah dikalahkan.

Baca Juga :

Seperti halnya Persib, Bhayangkara FC pun mematok target kemenangan. Sebagai tuan rumah, The Guardian takkan membiarkan para pemain  Persib melenggang bebas di pertandingan ini.

photo(Ilustrasi) Laga Persib vs Bhayangkara FC akan tersaji di pertandingan Liga 1 musim 2022/2023 Malam ini 24 Juli 2022 - (Instagram/@persib)</span

"Saya berharap kepada pemain, sebagai tuan rumah, kami bisa memaksimalkan untuk bisa meraih poin maksimal," kata pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar atau secara live streaming melalui link berikut.

Link Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI