Sukabumi Update

Selamatkan Bhayangkara FC dari Kekalahan, Sani Rizki: Allah Kabulkan Doa Istri Saya

SUKABUMIUPDATE.com - Pesepak bola asal Sukabumi, Sani Rizky Fauzi menjadi penyelamat Bhayangkara FC saat menghadapi Persib Bandung di laga perdana BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (24/7/2022). Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bhayangkara FC menahan imbang Persib dengan skor 2-2.

The Guardian (julukan Bhayangkara FC) mencetak gol lebih dulu dalam laga tersebut lewat aksi Youssef Ezzejjari.

Persib kemudian membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Rachmat Irianto (42') dan Frets Butuan (48').

Baca Juga :

Bhayangkara FC yang nyaris kalah berhasil menyeimbangkan papan skor di menit 85 lewat gol Sani Rizki. Sani turun bertanding pada menit ke-63 menggantikan Dendi Sulistyawan.

Terkait golnya ke gawang Persib, Sani mengaku senang sekaligus terharu. Karena ketika berangkat untuk bertanding, istri Sani mendoakannya cetak gol.

photo(Ilustrasi) Sani Rizki Fauzi saat berlatih bersama Bhayangkara FC - (Instagram sanirizkifauzi20)</span

"Alhamdulillah pertama-tama saya bersyukur kepada Allah SWT atas diberikan rezeki cetak gol, sangat senang bahagia sampai terharu juga dan tidak menyangka,” kata Sani dalam keterangan resmi klub, Selasa (26/7/2022).

"Sebelum berangkat istri saya juga mendoakan semoga bisa mencetak gol, dan alhamdulillah Allah mengabulkan doa tersebut," sambungnya.

"Gol tersebut saya dedikasikan buat istri, ibu dan bapak saya dan semua yg sudah mendoakan dan mensupport saya," sambungnya.

Di laga kedua Liga 1 musim ini, Bhayangkara FC dijadwalkan melakoni laga away kontra Persik Kediri pada 31 Juli mendatang.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI