Sukabumi Update

Pemdes Caringinnunggal Sukabumi Siapkan Tim untuk Turnamen Sepakbola Antar Desa

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, mempersiapkan dua tim sepakbola untuk mengikuti turnamen antar desa se-Kecamatan Waluran dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI.

Turnamen dilaksanakan di Lapang Sepakbola Cimulek Desa Waluran, mulai besok Jumat 29 Juli 2022. 

Baca Juga :

Kepala Desa Caringinnunggal, Neji Junaedin menyatakan  39 pemain, mereka merupakan hasil seleksi dari turnamen antar kedusunan Desa Caringinnunggal, yang berakhir pada pertengahan bulan Juli.

"Alhamdulilah, persiapan tim kami sudah maksimal dan didukung juga oleh pengusaha lokal penyedia ikan tawar yakni Sero Badag, mudah-mudahan ini bisa memberikan motivasi untuk anak anak," tuturnya.

Adapun daftar ke 39 pemain hasil seleksi dari mulai penjaga gawang, belakang, tengah, serta depan adalah sebagai berikut: Marpu (Gk), Een (Gk), Apin, Debleng, Lutfi, Marna, Kaka, Kiki, Ega, Rusman, Arud, Deni, Sarip, Rusli, Nasrudin, Aleh, Rendi, Isap, Riyan, Ukat, Ripal, Doni (Gk), Rendi (Gk), Lukman, Tarmudin, Mail, Dani (ikong), Aban, Deri, Gunawan, Jeje, Dani (Usro), Abas, Apip, Aldi, Deris, Rendi, Jamil dan Usup (Ublag).

Neji menyatakan, skuadnya itu merupakan para pemain muda dengan target menang di setiap pertandingan.

"Pemain muda, dengan semangat baru. Kami targetkan masuk final dan bisa meraih juara," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI