Sukabumi Update

Link Live Streaming Persib vs Madura United di Liga 1 Hari Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib vs Madura United akan mewarnai lanjutan Liga 1 pekan kedua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 30 Juli 2022, pukul 15.30 WIB. 

Maung Bandung (julukan Persib) tengah mengincar kemenangan pertama di Liga 1 musim 2022/23, apalagi laga kali ini merupakan laga kandang pertama Persib di musim 2022/23.

Tentu bermain di hadapan pendukung fanatik akan menjadi motivasi tersendiri untuk skuad Maung Bandung memenangkan laga.

Baca Juga :

Di laga pertamanya, Persib Bandung harus rela berbagi angka setelah bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu, 24 Juli 2022 lalu.

Dengan hasil tersebut, Persib Bandung baru mengoleksi 1 poin dan menempatkan mereka di papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Sementara di kubu lawan, Madura United mendapat hasil positif di laga perdananya. Mereka tampil beringas  dengan menggulung Barito Putera dengan skor sangat telak 8-0.

photo(Ilustrasi) Laga Persib vs Madura United akan mewarnai lanjutan Liga 1 pekan kedua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api - (Istimewa)</span

Dari hasil tersebut, skuad Sapeh Kerrab (julukan Madura United) diyakini memiliki kualitas permainan yang sangat baik dan berpotensi menggagalkan usaha Persib meraih kemenangan.

Hasil positif di laga pertama itu juga akan menambah kepercayaan diri anak asuh Fabio Lefundes untuk bisa menaklukan Maung Bandung.

Laga antara Persib Bandung vs Madura United ini bisa disaksikan secara live streaning dengan meng klik link berikut. Persib Bandung vs Madura United.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI