Sukabumi Update

Wonderkid Asal Sukabumi M. Gaoshirowi Bawa Persib U-16 Juara Sekaligus Jadi Topskor

SUKABUMIUPDATE.com - Pesepakbola muda asal Sukabumi, Muhammad Gaoshirowi sukses menjadi pencetak gol terbanyak atau topskor dan membawa Persib U-16 menjadi juara di turnamen Nusantara Open 2022.

Di laga final Maung Ngora (julukan Persib U-16) mengalahkan PSLS Lhokseumawe, Aceh dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Senin 1 Agustus 2022.

Penyerang Persib U-16, M. Gaoshirowi mengungkapkan rasa syukur atas prestasi serta trofi juara di turnamen Nusantara Open 2022.

Baca Juga :

Pada pertandingan tersebut Gaos menyumbang satu gol yang tercipta di menit 40+1 setelah gol pemecah kebuntuan yang dipersembahkan Athaya Zahran di menit 38. 

"Alhamdulillah bisa bawa tim menjadi juara di turnamen ini. Bukan soal saya, tapi semua pemain telah bekerja keras. Begitu juga dengan para pelatih yang tak henti-hentinya memotivasi dan membimbing kami, terima kasih. Terima kasih juga kepada bobotoh yang selalu mendukung kami," ungkap Gaos seperti dikutip laman resmi klub.

Penyerang jebolan Akademi Persib Cimahi ini mengatakan, sejak awal, Maung Ngora memiliki motivasi tinggi untuk keluar sebagai juara di turnamen tersebut.

photoPesepakbola muda asal Sukabumi, Muhammad Gaoshirowi sukses menjadi pencetak gol terbanyak atau topskor dan membawa Persib U-16 menjadi juara - (Instagram)</span

Bagi pemuda asal Gegerbitung, Sukabumi itu, meraih prestasi akan membuat semua orang bangga, termasuk kedua orang tuanya, Sopiah dan Nanang.

"Kuncinya ada di tekad kami semua ingin menjadi juara. Tapi, ini juga berkat dukungan dari semua, terutama doa orang tua. Mamah saya jauh-jauh dari rumah untuk datang ke stadion, tak henti-hentinya mendukung dan dan mendoakan. Karenanya saya ucapkan terima kasih," kata Gaos.

Selain membantu Persib U-16 meraih gelar juara, Gaos juga dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang turnamen ini dengan koleksi 7 gol.

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI