Sukabumi Update

Luis Milla Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Persib Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih asal Spanyol Luis Milla resmi ditunjuk menjadi pelatih baru Persib Bandung menggantikan Robert Rene Albert yang memutuskan untuk mundur. Hal itu diumumkan lewat laman resmi klub.

“Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, pada Jumat, 19 Agustus 2022, PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih,” Tulis Persib dalam laman resminya Jumat, 19 Agustus 2022.

Luis Milla akan langsung menangani tim utama Persib setelah sempat ditangani pelatih sementara Budiman.

Baca Juga :

Persib berharap tangan dingin pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia ini dapat membawa Pangeran Biru (julukan Persib) meraih prestasi.

photoPelatih Luis Milla. - (ANTARA)</span

“Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan,” tulis laman Persib tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya Pelatih asal spanyol ini pernah menanganiTimnas Indonesia pada tahun 2017-2018, baik senior maupun U-23 dan mempersembahkan medali perak SEA Games 2017 dan membawa babak 16 Besar Asian Games 2018.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI