Sukabumi Update

Persib Bandung Ditundukan Bali United 2-3 di Pekan ke-6 Liga 1

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung harus rela menelan kekalahan atas Bali United 2-3 pada laga pekan keenam BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa, 23 Agustus 2022.

Mengutip dari Tempo.co, Bali United unggul dua gol pada babak pertama. Mereka mendapat gol dari Privat Befolo (menit 25) dan Ilija Spasojevic (45). 

Tim juara bertahan itu kemudian harus bermain dengan 10 orang setelah Nadeo Argawinata mendapat kartu kuning kedua pada akhir babak pertama. Muhammad Ridho kemudian masuk jadi kiper pengganti, dengan mengorbankan Spasojevic.

Persib Bandung yang unggul pemain berjuang bangkit pada babak kedua. Mereka berhasil meraih satu gol lewat eksekusi penalti David da Silva pada menit ke-63.

Baca Juga :

Meski sudah kehilangan satu pemain, Bali United mampu menambah gol lainnya pada menit ke-81. Kali ini mereka mendapat gol dari Muhammad Rahmat.

Persib sempat memiliki peluang mengejar. Mereka mendapat penalti lagi pada menit ke-85. Sayangnya kali ini David da Silva gagal mencetak gol. 

Erwin Ramdani, yang baru semenit di lapangan, mencetak gol buat Persib pada menit ke-90. Gol itu memastikan skor akhir menjadi 2-3 untuk keunggulan Bali United.

photoPersib Bandung harus rela menelan kekalahan atas Bali United 2-3 pada laga pekan keenam Liga 1 - (Instagram/@baliunitedfc)</span

Persib unggul jauh dalam penguasaan bola, mencapai 66 persen. Mereka juga memiliki 14 percobaan tembakan, yang 8 di antaranya terarah. Sedangkan Bali United hanya mampu mengarahkan 6 tembakan, dari 8 yang dilakukan.

Hasil seri ini menjadi kemunduran bagi Persib Bandung yang dalam dua laga sebelumnya mempu terus menang. Mereka kini menempati posisi ke-11 klasemen dengan nilai 7.

Bali United meraih kemenangan keempatnya musim ini. Mereka naik ke posisi kelima klasemen dengan nilai 12.

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI