Sukabumi Update

Termasuk Agi Firmansyah dari Sukabumi, Shin Tae-Yong Poles Timnas U-19

SUKABUMIUPDATE.com - Tim U-19 Indonesia terus diasah kemampuannya pada pemusatan latihan (TC) di Lapangan A, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (26/82022) sebagai sebagai persiapan untuk Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 yang akan digelar September mendatang.

Berbagai kegiatan dilahap Agi Firmansyah dan kawan-kawan, mulai dari jogging, gym, hingga latihan di lapangan.

"Latihan hari ini ada jogging, gym, dan skill dasar serta passing game," ungkap pelatih Tim U-19, Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga :

Pelatih asal Korea Selatan itu belum dapat memberikan penilaian bagi para pemain yang mengikuti training center karena umur pemusatan latihan baru berjalan dua hari.

"Karena mereka baru berlatih, jadi pasti ada perasaan grogi juga. Jadi harus dilihat. Kami pantau dulu selama sepekan," tambah Shin Tae-Yong

Shin memanggil 36 pemain untuk pemusatan latihan Tim U-19. Belakangan, arsitek asal Korea Selatan itu juga menyertakan striker Barito Putera, Rahmat Beri Santoso.

photoTim U-19 Indonesia terus diasah kemampuannya pada pemusatan latihan (TC) di Lapangan A, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta - (dok.pssi)</span

Tim U-19 akan menjadi tuan rumah Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 pada 14-18 September 2022 yang berpusat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Garuda Nusantara satu grup dengan Vietnam, Hong Kong, dan Timor Leste. Kualifikasi Piala AFC U-20 bakal diikuti oleh 44 negara yang dibagi ke Grup A-J.

Sepuluh juara grup dan lima runner-up terbaik akan lolos ke putaran final Piala AFC U-20 pada 1-18 Maret 2023 di Uzbekistan.

Baca Juga :

SUMBER: PSSI

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI