Sukabumi Update

Gelandang Persib Erwin Ramdani Jalani Operasi 1,5 Jam Patah Tulang Selangka

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Persib Erwin Ramdani jalani operasi 1,5 jam setelah alamai cedera patah tulang selangka kanan atau fraktur clavicula dextra di salah satu rumah sakit di Malang, Minggu 11 September 2022 malam.

Erwin cedera saat laga Arema vs Persib di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Ia ditekel keras pemain Arema Achmad Figo.

Mengutip dari Suara.com, Erwin Ramdani masuk pada menit ke-70 menggantikan Ciro Alves. Baru bermain 13 menit, ia harus meninggalkan lapangan akibat cedera dan digantikan Abdul Aziz.

Baca Juga :

Dikutip dari situs Persib, Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menjelaskan Erwin Ramdani menjalani operasi sekitar pukul 21.00 WIB.

Kekinian Tim Medis Persib Bandung tetap membawa pulang pemain bernomor punggung 93 ini ke Bandung.

Erwin pulang bersama tim untuk menjalani perawatan di Bandung.

photoLaga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu, 11 September 2022, berakhir dengan skor 1-2. - (@PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)</span

“Setelah dilakukan operasi dan pemberian antibiotik, kami bawa Erwin pulang untuk dilakukan perawatan di Bandung,” ucapnya.

Achmad Figo minta maaf ke Erwin Ramdani Senin hari ini. Achmad Figo mengatakan dirinya tidak ada niat untuk membuat Erwin Ramdani cedera.

Achmad Figo dan Erwin Ramdani bertemu di Bandara Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang.

Di obrolan itu, Erwin Ramdani meminta Achmad Figo tidak mengubah karakter bermain.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI