Sukabumi Update

Klub Raksasa Jerman Borussia Dortmund Akan ke Indonesia November 2022, Lawan Persib?

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu klub raksasa Bundesliga Jerman akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat sebagai rangkaian tour Asia Tenggara.

Hal tersebut diumumkan klub Bundesliga tersebut lewat laman resmi klub mereka bvb.de.

“Borussia Dortmund akan memanfaatkan jeda Piala Dunia untuk melakukan perjalanan ke Asia Tenggara dengan sisa anggota tim utama pada 21 November hingga 1 Desember,”tulis laman resmi BVB.

Rencananya Marco Reus dan kawan-kawan akan mengunjungi Singapura, Indonesia, dan Vietnam serta memainkan pertandingan melawan tim lokal di masing-masing dari tiga negara tersebut.

Baca Juga :

Mengenai rincian waktu pertandingan dan lawan yang akan dihadapi akan diumumkan dalam waktu dekat.

Mengetahui bahwa banyak pemain akan mewakili negara asal mereka di Piala Dunia 2022 Qatar, direktur olahraga BVB Sebastian Kehl mengatakan Dortmund juga akan membawa para pemain muda mereka saat tour ke Asia Tenggara nanti.

photoTangkapan layar akun Instagram Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono - (Instagram/@teddy.tjahjono)</span

“Itu juga termasuk pemain dari U23 dan U19 kami, yang ingin kami perkenalkan ke skuad senior di level tinggi. Perjalanan yang mengasyikkan ini akan membantu dalam hal itu,” katanya.

Sementara itu, Persib menjadi klub yang diisukan akan dihadapi Dortmund, hal tersebut terungkap melalui unggahan insta story Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono. Dalam unggahannya, Teddy Tjahjono menampilkan sebuah Jersey Persib dengan nama Dortmund dan nomor punggung 4.

Tak hanya itu, Teddy Tjahjono juga menyampaikan sampai jumpa kepada Borussia Dortmund dengan mentag langsung akun resmi klub asal Jerman tersebut.

Baca Juga :

 

SUMBER: BVB.de

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI