Sukabumi Update

Gaoshirowi Ambil Pembelajaran Usai Timnas Indonesia Gagal Lolos ke Piala Asia U-17

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia U-17 gagal lolos putaran final Piala Asia U-17 2023 setelah menelan kekalahan cukup telak 1-5 dari Malaysia pada pertandingan terakhir Grup B babak kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 9 Oktober 2022.

Tidak lolosnya anak asuh Bima Sakti tersebut tentu membuat banyak orang merasa kecewa, apalagi selama kompetisi Timnas Indonesia cukup tampil apik dengan meraih tiga kemenangan dari empat laga yang dijalani.

Kekalahan atas Malaysia itu juga membuat penyerang Timnas U17 asal Sukabumi Muhamad Gaoshirowi mengaku sedih terlebih Timnas gagal melaju ke putaran final Piala Asia U-17 2023.

"Waktu kami kalah dari Malaysia kemarin, pastinya saya sedih. Gabung Timnas ini pengalaman pertama saya. Selama di sini, alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik," kata Gaos seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga :

photo(Ilustrasi) Muhamad Gaoshirowi saat di Timnas Indonesia U-17 - (Instagram/@pssi)</span

Namun, penyerang Persib U-18 itu enggan larut dalam kesedihan, Ia akan menjadikan pengalaman bersama Timnas tersebut sebagai pembelajaran untuk masa depan karirnya.

Pesepakbola jebolan Akademi Persib Cimahi ini juga bertekad kembali membela Timnas Indonesia di jenjang selanjutnya. 

"Saya jadikan pembelajaran agar lebih termotivasi dalam berlatih bersama Akademi Persib. InsyaAllah, ke depannya saya akan bekerja lebih keras agar bisa main untuk Timnas lagi,"katanya.

Baca Juga :

SUMBER: PERSIB.CO.ID

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI