Sukabumi Update

Pemain Persib Asal Sukabumi Eriyanto, Isi Jeda Kompetisi dengan Melatih Anak SSB

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung saat ini tengah memberikan libur kepada para pemainnya menyusul ditundanya kompetisi Liga 1 hingga waktu yang belum ditentukan.

Menurut laman resmi Persib, para pemain diberi libur selama seminggu hingga tanggal 23 Oktober 2022 dan diganti dengan latihan individu yang dipantau oleh tim pelatih secara daring.

Selain berlatih individu, waktu libur itu pun dimanfaatkan oleh punggawa Persib asal Sukabumi, Eriyanto untuk pulang ke Sukabumi dan berkumpul bersama keluarga.

“Saya memanfaatkan waktu berkumpul bersama keluarga,” kata Eriyanto kepada Sukabumiupdate.com Rabu (19/10/2022).

Tak hanya itu, pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini juga memilih mengisi waktu liburnya dengan melatih anak-anak Sekolah Sepakbola (SSB) yang ada kampung halamannya Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Hal itu Eri lakukan untuk memotivasi anak-anak SSB agar lebih bersemangat meraih cita-citanya menjadi pesepakbola profesional.

Pemain yang pernah menjuarai Liga 2 ini juga mengungkapkan melatih anak SSB juga agar dirinya terbiasa menjadi seorang pelatih kedepannya.

“Saya mengisi hari dengan berbagi ilmu kepada adik-adik di SSB Asmaras dan Ardafa agar termotivasi untuk terus mengejar cita-cita dan bisa melahirkan pemain bola berbakat dari kampung, lalu agar saya terbiasa menjadi seorang pelatih kedepannya,” tambah Eri.

#SHOWRELATEBERITA

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI