Sukabumi Update

Tiba di Indonesia, Justin Hubner dan Ivar Jenner Bersiap Dinaturalisasi Untuk Timnas U-20

SUKABUMIUPDATE.com - Justin Hubner dan Ivar Jenner telah tiba di Indonesia pada Minggu, 23 Oktober 2022. Kedatangan dua pemain keturunan itu kabarnya akan segera dinaturalisasi untuk melengkapi skuad Timnas U20.


Melansir laman resmi PSSI, Senin (24/10/2022), kedatangan Justin Hubner dan Ivar Jenner ke Tanah Air tak lain adalah untuk menjalani proses naturalisasi.

Dikutip dari Suara.com, sebagaimana diketahui, Justin Hubner (19) dan Ivar Jenner (18) diproyeksikan PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023 mendatang di mana Indonesia adalah tuan rumahnya.

PSSI mengklaim Justin Hubner dan Ivar Jenner merupakan pemain yang diinginkan pelatih Shin Tae-yong. Kualitas dua pemain yang saat ini tampil di Eropa dinilai sangat dibutuhkan untuk menambah kekuatan skuad Garuda Nusantara.

"Kualitas dua pemain calon naturalisasi ini sudah sesuai keinginan pelatih Shin Tae-yong," tulis PSSI dalam laman resminya.

Sebagai informasi, Justin Hubner yang merupakan pemain keturunan Belanda-Indonesia, saat ini berkarier di Liga Inggris bersama Wolverhampton U-21.

Sementara Ivar Jenner yang juga keturunan Belanda-Indonesia saat ini bermain di Eredivisie bersama FC Utrecht U-21.

Timnas Indonesia U-20 sendiri saat ini tengah menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Turki. Tim asuhan Shin Tae-yong bakal menjalani uji tanding selama di sana.

Selain Turki, Timnas Indonesia U-20 juga diagendakan bakal menyambangi Spanyol. Pemusatan latihan di Eropa itu bakal berakhir pada 4 Desember mendatang.

TC Timnas Indonesia U-20 digelar sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan pada Maret mendatang dan Piala Dunia U-20 pada Mei 2023.

Sumber: Suara.com

 #SHOWRELATEBERITA

Writer: Ikbal Juliansyah


Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI