Sukabumi Update

Medali Emas Porprov 2022: M Sodikin: Sejarah dan Kerja Keras Tim Futsal Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sejarah membanggakan diukir tim futsal Kabupaten Sukabumi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.


Dalam pertandingan yang digelar di Kabupaten Garut, Rabu (9/11/2022) itu, tim futsal Kabupaten Sukabumi berhasil meraih medali emas setelah di partai final mengalahkan tim Futsal Kota Bandung dengan skor 1 – 0.


Kemenangan ini disambut antusias masyarakat pecinta futsal di Kabupaten Sukabumi dan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Sukabumi yang dipimpin Muhammad Sodikin.


“Kami sangat bangga dengan tim futsal Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan yang terbaik bahkan lebih dalam Porprov Jabar 2022 ini. Emas ini sangat berarti bagi kami,” ujar Sodikin yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi itu.


Menurut Sodikin, civitas futsal Kabupaten Sukabumi jauh lebih berkembang sejauh ini. Terdapat peningkatan signifikan dari sisi atlet, pelatih, hingga pengurus dalam tubuh AFKAB Sukabumi.


“Medali emas diraih berkat kerja keras tim dan semua yang ada di dalamnya. Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak atas supportnya. Emas yang diraih akan menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya.


#SHOWRELATEBERITA

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI