Sukabumi Update

Manchester United Dijual Keluarga Glazer Sesaat Setelah Melepas Cristiano Ronaldo

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester United akhirnya resmi akan dijual oleh keluarga Glazer. Pengumuman itu sesaat setelah pihak klub mendepak Cristiano Ronaldo. 


Jika itu terjadi para investor baru harus menebus setan merah sekira 2,5 miliar poundsterling atau Rp 46,5 triliun, seperti yang dihimpun dari Suara.com.


Dikutip dari ESPN, harga Manchester United akan lebih mahal dari Chelsea dan klub liga Inggris lainnya.


"Jika United akan dijual langsung, klub diperkirakan akan mengambil harga yang jauh melebihi 2,5 miliar poundsterling yang dibayarkan untuk Chelsea," begitu tulis ESPN.


Sebelumnya, miliarder Inggris Jim Ratcliffe yang juga menawar Chelsea, mengatakan dia akan tertarik untuk membeli Manchester United.


Hanya saja Oktober lalu Glazer tidak ingin menjualnya.


Avram Glazer dan Joel Glazer meyakinkan keuntungan jika ada pembeli saham Manchester United. Di antaranya klub ini mempunyai fans yang loyal.


"Kekuatan Manchester United terletak pada semangat dan loyalitas komunitas global kami yang terdiri dari 1,1 miliar penggemar dan pengikut," kata mereka.


“Saat kami berusaha untuk terus membangun sejarah kesuksesan klub, dewan telah mengesahkan evaluasi menyeluruh terhadap alternatif strategis.


Selama opsi penjualan dibuat, klub meyakinkan akan tetap melayani fans, pemain dan pemegang saham.


"Sepanjang proses ini kami akan tetap fokus sepenuhnya untuk melayani kepentingan terbaik para penggemar, pemegang saham, dan berbagai pemangku kepentingan kami."


Sumber: Suara.com


#SHOWRELATEBERITA


Writer: Ikbal Juliansyah


Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI