Sukabumi Update

Viral Bocah Indonesia Digandeng Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022, Ini Identitasnya

Cristiano Ronaldo saat menggandeng anak asal Indonesia di Piala Dunia 2022 | Foto: YouTube

SUKABUMIUPDATE.com - Cristiano Ronaldo yang terlihat menggandeng bocah asal Indonesia saat laga Portugal vs Ghana, Kamis kemarin di Piala Dunia 2022 Qatar langsung viral di media sosial.

Melansir dari Suara.com, anak Indonesia itu bernama Ulul Albab El Ibrahim. Anak itu berusia 9 tahun. Dia menjadi player escort dalam pertandingan Portugal vs Ghana.

Ronaldo memposting dia tengah menggandeng Ulul Albab El Ibrahim di instagram storynya kemarin.
Lalu postingan orang tua si anak di instagramnya, @mrs.prasetyo_budi.

"Masha Allah anakku masuk instagram @cristiano Thanks so much CR7 for bringing my son with you to the FIFA WC Qatar 2022 field... Congratulations for scoring and bringing Portugal winning the match... congrats for wish you all the best from your Indonesian fan's," tulis @mrs.prasetyo_budi.

Kisah tentang Ulul Albab El Ibrahim juga diunggah oleh akun Instagram resmi KBRI Doha, yang mengungkapkan lebih jauh profilnya.

Bocah yang akrab disapa Brow itu merupakan siswa kelas 5 Al Khor International School (AKIS).
Brow adalah putra dari Budi Prasetyo asal Sukoharjo dan Avida Prasetyo dari Madiun yang kini menetap di Qatar. Orang tua Brow diketahui bekerja di Qatar Gas.

Brow dituturkan menyukai sepak bola dan saat ini bergabung bersama Al Khor Football Community Junior, di mana terdapat pula puluhan anak-anak Indonesia yang berlatih di sana.

Brow bukan satu-satunya perwakilan Indonesia di Piala Dunia 2022, sebab terdapat banyak warga diaspora yang ambil bagian menjadi relawan di berbagai titik penyelenggaraan turnamen sepak bola paling bergengsi tersebut.


Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT