Sukabumi Update

Link Streaming Belanda vs Argentina di 8 Besar Piala Dunia 2022

Link Streaming Belanda vs Argentina di 8 Besar Piala Dunia 2022. | Foto: Twitter/@OnsOranje

SUKABUMIUPDATE.com - Piala Dunia 2022 di babak delapan besar akan mempertemukan Belanda vs Argentina. Pertandingan itu akan dimulai pukul 02.00 WIB Sabtu 10 Desember 2022 dinihari.

Dilansir dari Suara.com, laga yang diselenggarakan di Lusail Stadium itu bisa disaksikan secara online melalui link live streaming Belanda vs Argentina.

Layanan streaming seperti Vidio menyediakan akses link nonton Piala Dunia 2022, sehingga penggemar sepak bola dapat menonton aksi Belanda dan Argentina dengan mudah.

Baca Juga: Desa Maroko di Garut Mendadak Viral Pasca Spanyol Tersingkir di Piala Dunia 2022

Cara nonton Piala Dunia 2022 semakin praktis berkat adanya link live streaming Belanda vs Argentina. Selain Vidio, penggemar juga bisa menyaksikannya lewat saluran TV nasional seperti SCTV.

Berikut ini link live streaming Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022:

Pertandingan antar kedua negara ini akan menjadi sorotan banyak penggemar karena masing-masing memiliki bintang lapangan, yaitu Lionel Messi dan Virgil van Dijk.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Timnas Maroko, Singa Atlas yang Singkirkan Spanyol di Piala Dunia 2022

Belanda masih bermain impresif sejauh Piala Dunia 2022. Tim ini belum terkalahkan sejak fase grup, hanya meraih sekali imbang ketika melawan Ekuador.

Di sisi lain, Argentina juga memiliki motivasi kuat di Piala Dunia 2022, meskipun pertandingan kali ini tampaknya akan menjadi yang terakhir bagi sang megabintang Lionel Messi.

Lionel Messi sendiri masih akan jadi tumpuan di lini serang. Argentina pun memiliki senjata rahasia dalam diri Julian Alvarez dan Lautaro Martinez yang bisa diandalkan.

Baca Juga: Daftar Tim 8 Besar Piala Dunia 2022, Bagan Hingga Jadwal Pertandingan

Bagi penggemar yang ingin menonton keseruan aksi antara Belanda dan Argentina lewat link live streaming, penggemar harus memiliki akun Vidio terlebih dulu dan berlangganan paket khusus Piala Dunia 2022.

Menonton Piala Dunia 2022 menjadi lebih mudah dengan adanya link nonton di atas karena penggemar dapat mengaksesnya di mana saja melalui ponsel. Selamat menonton!

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT