Sukabumi Update

Link Streaming Argentina vs Kroasia di Babak Semifinal Piala Dunia 2022

Link Streaming Argentina vs Kroasia di Babak Semifinal Piala Dunia 2022. | Foto: Twitter/@HNS_CFF

SUKABUMIUPDATE.com - Semifinal Piala Dunia 2022 pada Rabu 14 Desember 2022 dinihari, akan menyajikan duel seru antara Argentina vs Kroasia yang akan berlangsung di Lusail Stadium.

Laga penentuan ini bisa ditonton mulai pukul 02.00 WIB dengan mudah lewat link nonton Piala Dunia 2022 yang telah tersedia.

Layanan streaming online seperti Vidio memberikan akses yang bisa digunakan para penggemar sepak bola di Indonesia untuk menonton pertandingan antara Argentina dan Kroasia.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2022: Statistik Hingga Susunan Pemain

Melansir Suara.com yang dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini link live streaming Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022:

Kedua negara ini akan menjadi sajian pertama fase semifinal Piala Dunia 2022. Setelah memuncaki grup C, Argentina mengalahkan Australia dengan skor 2-1 di babak 16 besar dan melumat Belanda melalui adu penalti di perempat final.

Baca Juga: Argentina vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022, Ini Rekor Pertemuan Kedua Tim

Sementara itu, Kroasia finis sebagai runner-up di grup F dan mendapat posisi di semifinal berkat dua kemenangan adu penalti. Pertama, negara itu mengalahkan Jepang di babak 16 besar setelah bermain imbang 1-1.

Bagi penggemar yang ingin menonton keseruan laga Argentina dan Kroasia, cara nonton Piala Dunia 2022 menjadi lebih mudah dan praktis berkat adanya link live streaming di atas.

Namun sebelumnya, penggemar harus memiliki akun Vidio terlebih dahulu dan berlangganan paket khusus untuk nonton Piala Dunia 2022 melalui link live streaming Argentina vs Kroasia yang tersedia.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT