Sukabumi Update

Link Live Streaming Dewa United vs Persib Bandung di Pekan ke-14 Liga 1 Malam Ini

(Ilustrasi) Dewa United vs Persib Bandung | Foto: Instagram/@dewaunitedfc, @persib

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Dewa United vs Persib Bandung akan mewarnai pekan ke-14 BRI Liga 1. Pertandingan akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu 14 Desember 2022 pukul 20.15 WIB.

Dewa United vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi nasional Indosiar dan tayangan streaming di vidio.com.

Maung Bandung (julukan Persib) bertekad melanjutkan tren kemenangan pada pertandingan kali ini. Hingga saat ini anak asuh Luis Milla sudah mencatatkan lima kemenangan secara beruntun sejak ditangani pelatih asal Spanyol itu.

Baca Juga: Dewa United vs Persib Bandung Liga 1 Pekan ke-14: Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Persib saat ini menempati posisi ketujuh di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 22, hasil dari tujuh kali menang, sekali imbang dan empat kekalahan.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk melanjutkan tren kemenangan timnya. Baginya, raihan tiga poin dari pertandingan melawan Dewa United menjadi tantangan bagi timnya.

"Saat ini pemain memiliki mentalitas bertanding yang sangat bagus. Tapi tentu saja bukan hal yang mudah untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan karena butuh fokus dan fisik yang sangat baik," kata Milla dikutip dari laman resmi persib.

Baca Juga: Aksi Cegat Truk Berujung Maut, Remaja Tewas Terlindas di Lingsel Sukabumi

Namun, mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengatakan tim asuhannya akan berjuang meraih tiga poin sekaligus menyuguhkan permainan menghibur.

"Sekarang, kami ingin melanjutkannya dengan perjuangan dan menampilkan permainan terbaik. Inilah dinamika positif yang kami harapkan," ujar pelatih berusia 56 tahun itu.

Sementara di pihak Dewa United, pelatih Nil Maizar mengaku sudah mempersiapkan para pemain mulai dari segi fisik, taktik dan mental untuk meladeni permainan Persib Bandung.

Baca Juga: Pakai Paku Bumi, Ini Target Waktu Perbaikan Jembatan Pamuruyan Sukabumi

Dewa United saat ini menempati peringkat 13 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 13 poin, hasil dari tiga kali menang, empat imbang dan enam kekalahan.

Di laga terakhirnya, Dias Angga Putra dan kawan-kawan ditahan imbang 0-0 oleh Barito Putera, pada Minggu 11 Desember 2022 lalu.

"Persib tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain berkualitas, baik asing maupun pemain mudanya. Insya Allah, Dewa United secara fisik, taktik dan mental siap menghadapi Persib. Mudah-mudahan Allah memberikan berkah buat Dewa United sehingga kami bisa meraih hasil maksimal," kata Nil.

Berikut link live streaming Dewa United vs Persib Bandung. Link

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT