Sukabumi Update

Link Live Streaming Prancis vs Maroko Malam Ini di Semifinal Piala Dunia 2022

(Ilustrasi) Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 sangat sayang untuk dilewatkan. Pertandingan akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Kamis (15/12/2022) dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Menarik ditunggu apakah Maroko akan melanjutkan kejutannya di turnamen ini atau sebaliknya, Prancis mampu menghentikan mimpi pasukan Singa Atlas (julukan Maroko) untuk menembus partai final Piala Dunia 2022.

Melansir dari Suara.com, Prancis yang berstatus sebagai juara bertahan Piala Dunia, menjuarai Grup D Piala Dunia 2022 sebelum menumbangkan Polandia di babak 16 besar dan Inggris di perempat final.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Persib Bandung di Pekan ke-14 Liga 1 Malam Ini

Les Bleus (julukan Timnas Prancis) mengalahkan Polandia 3-1 lewat satu gol Olivier Giroud dan brace Kylian Mbappe. Prancis kemudian menaklukkan Inggris 2-1 melalui gol-gol Aurelien Tchouameni dan Giroud.

Mbappe saat ini memimpin daftar top skor Piala Dunia 2022 dengan torehan 5 gol, sementara Giroud juga mengekor dalam persaingan trofi Sepatu Emas alias gelar top skor dengan catatan 4 gol sejauh ini.

Sementara Maroko tampil luar biasa menembus semifinal, jadi tim Afrika pertama yang sukses menginjakkan kaki di babak empat besar Piala Dunia.

Baca Juga: Wartawan Tapi Polisi? Penjelasan TVRI Soal Kontributor yang Dilantik Jadi Kapolsek

Setelah menggulingkan Belgia, Portugal dan Spanyol, Maroko berusaha memangsa lagi raksasa sepak bola dunia manakala menghadapi Prancis dalam semifinal kedua turnamen ini yang penuh balutan nuansa politik dan sosial.

Maroko yang menjadi tim Afrika pertama yang mencapai babak empat besar Piala Dunia akan mendapatkan dukungan penuh di Stadion Al Bayt yang mereka perlukan untuk meneruskan perjalanan bak dongeng mereka.

Pertandingan Prancis vs Maroko bisa disaksikan langsung di SCTV dan Indosiar. Perebutan tiket ke final ini juga bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link live streaming Prancis vs Maroko.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT