Sukabumi Update

Persib Bandung vs Persita: Link Live Streaming Hingga Preview Pertandingan

(Ilustrasi) Persib Bandung vs Persita di Liga 1 (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib Bandung vs Persita akan mewarnai pekan ke-16 BRI Liga 1. Pertandingan dijadwalkan akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu 21 Desember 2022, pukul 18.00 WIB.

Laga bisa disaksikan secara di stasiun televisi nasional dan live streaming. Pertandingan kali ini diprediksi Persib Bandung tidak akan mudah meraih kemenangan karena sejumlah faktor.

Maung Bandung (julukan Persib) dipastikan tanpa diperkuat David da Silva dan Daisuke Sato akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Motor Honda CB150X Tampil dengan Warna Baru, Ini Harganya

Sebanyak delapan pemain Pangeran Biru tidak bisa bermain di pertandingan melawan Persita Tangerang kali ini, termasuk pemain cedera dan yang memperkuat Tim Nasional.

Namun, pelatih Persib Luis Milla Aspas tetap memiliki kepercayaan terhadap skuad yang dimilikinya. Persib Bandung dinilai punya kedalaman tim yang sangat baik sehingga ketika pemain absen, akan ada pemain lain yang bisa menggantikan.

"Ini pertandingan kelima di bulan ini. Pertandingan yang tidak mudah karena faktor mental, waktu istirahat dan komposisi tim. Tetapi kami selalu berusaha menampilkan performa terbaik dan konsisten dengan apa yang sudah kami lakukan," kata pelatih berusia 56 tahun itu dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: 71.20% Warga Sukabumi Suka Akses Medsos, Laki-laki Lebih Banyak!

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menilai Persita sebagai lawan kuat. Ia juga mengetahui jika Pendekar Cisadane (julukan Persita) saat ini ditukangi pelatih berpengalaman Alfredo Vera, yang telah malang melintang di sepakbola Indonesia.

Di pertandingan sebelumnya, Ahmad Jufriyanto dan kawan-kawan meraih kemenangan atas Persis Solo. Tambahan tiga poin itu membuat Pangeran Biru kini mengoleksi 26 poin untuk menempati peringkat ketujuh klasemen sementara.

"Persita adalah tim yang bagus dengan pelatih berpengalaman. Mereka adalah tim yang bermain dengan kompak, baik ketika saat menyerang maupun bertahan. Kami akan berusaha tetap konsisten dan memenangi pertandingan besok," ujar pelatih asal Spanyol itu.

Baca Juga: Diperpanjang! Batas Pencairan BSU di Kantor Pos Sampai 27 Desember 2022!

Sementara pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera menyatakan kesiapannya menghadapi Persib. Perhatian pelatih asal Argentina itu sepenuhnya tercurahkan kepada timnya.

Saat ini Persita bertengger di peringkat kedelapan setelah kalah 0-2 dari Arema FC di laga terakhirnya. Pendekar Cisadane memiliki nilai 25 hasil dari delapan kali menang, sekali imbang dan enam kalah.

"Persiapan kami berjalan bagus, tim sudah siap melawan Persib. Saya tidak tahu, siapa saja pemain lawan yang tidak bisa main, yang pasti kami harus fokus dengan apa yang harus dilakukan dan harus siap untuk antisipasi pemain lain," kata Vera.

Berikut link live streaming Persib Bandung vs Persita di Liga 1 Rabu (21/12/2022) pukul 18.00 WIB.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT