Sukabumi Update

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja, Laga Perdana Tim Garuda di Piala AFF 2022

(Ilustrasi) Banyak yang mencari link live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 (Sumber : pssi)

SUKABUMIUPDATE.com - Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 banyak dicari para penggemar sepakbola.

Laga perdana Skuad Garuda (julukan Timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/12/2022) mulai pukul 16.30 WIB.

Pertandingan pertama tentu selalu penting dan berjalan tidak mudah bagi tim manapun. Namun, anak asuh Shin Tae Yong harus bisa mengamankan tiga angka agar meningkatkan rasa percaya diri untuk lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: 4 Fakta di Balik Video Viral Kebaya Ungu, Merah dan Hijau di Media Sosial

Hal tersebut juga banyak yang menganggap laga Timnas Indonesia vs Kamboja ini menjadi pertandingan yang krusial untuk Witan Sulaeman dan kawan-kawan.

Melansir dari Suara.com, di atas kertas Timnas Indonesia jauh diunggulkan ketimbang Kamboja. Dari segi rekor pertemuan, tim Merah Putih terlalu tangguh buat tim asuhan Ryu Hirose ini.

Terlebih, Timnas Indonesia akan mendapat dukungan penuh suporter di kandangnya sendiri. Meski SUGBK diyakini tidak akan penuh, dukungan penonton bakal meningkatkan rasa percaya diri pemain.

Baca Juga: 10 Ide Hadiah Natal untuk Diberikan pada Orang Terdekat, Dijamin Berguna

Namun, tim asuhan Shin Tae-yong tak boleh menganggap enteng Kamboja. Pasalnya, ini merupakan pertandingan kedua mereka di Piala AFF 2022 sehingga dari segi persiapan lebih bagus ketimbang Timnas Indonesia.

Terlebih, di pertandingan pertama Kamboja mendapatkan hasil positif. Mereka sukses bungkam Filipina dengan skor 3-2. Hasil kemenangan atas Timnas Indonesia akan membuka lebar peluang mereka melangkah ke babak berikutnya.

Shin Tae-yong diprediksi akan langsung menurunkan komposisi terbaiknya di pertandingan. Diperkirakan Jordi Amat akan turun langsung sebagai starter menandai debutnya bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga: Spesifikasi Nissan Pathfinder 2023, Tampilan Lebih Besar dan Gahar

Laga perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 ini dijadwalkan disiarkan langsung RCTI dan iNews dan juga streaming dengan mengklik Tautan Link live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT