Sukabumi Update

Persib Incar Wing-back Baru, Imbas Zalnando yang Alami Cedera Parah

Persib Bandung buru pemain posisi bek kiri. | (Sumber : Twitter/@persib).

SUKABUMIUPDATE.com - Bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023, Persib Bandung dikabarkan akan segera mencari pemain baru untuk mengantisipasi badai cedera yang menerpa skuad Pangeran Biru.

Setelah sebelumnya David Rumakiek yang alami cedera, kini ditambah Zalnando yang cedera dislokasi engkel dan membuat sang pemain harus absen lama. Oleh karena itu, saat ini tim Persib sedang dipusingkan krisis di posisi wing-back kiri.

Mengutip dari Suara.com, pelatih Persib Luis Milla mengaku timnya akan berusaha mencari pengganti Zalnando untuk mengarungi kompetisi Liga 1 di putaran kedua.

Baca Juga: Daftar 27 Pemain Persib Bandung Untuk Jalani Sisa Jadwal Liga 1 2022 Putaran Pertama

Meski begitu, mendatangkan pemain di bursa transfer paruh musim Liga 1 menurut Milla bukan hal yang mudah.

"Klub sudah punya nama bidikan, tapi masalahnya saat ini di bursa transfer sangat sulit mendatangkan pemain. Karena kami harus mencari pemain yang kontraknya habis di bulan Januari dan itu tidak mudah untuk situasi ini serta untuk posisi ini," jelas Luis Milla seperti dimuat AyoBandung, Kamis (29/12/2022).

Untuk mengisi kekosongan posisi bek kiri pasca ditinggal Zalnando, Milla sempat melakukan pergantian pemain untuk menempati posisi tersebut. Namun, pelatih asal Spanyol itu mengaku butuh pemain yang khusus bermain di posisi tersebut alias spesialis.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung di Liga 1 2022 Bulan Desember, Lakoni 6 Pertandingan

"Saya senang dengan performa Frets (Butuan) yang dipasang di posisi tersebut, tapi kami butuh pemain yang lebih spesifik. Tim ini memerlukan satu pemain baru di posisi itu," tegas Milla.

Maka dari itu, kata Milla, tim pelatih Persib mengembalikan secara penuh kepada manajemen Persib untuk mencari pengganti Zalnando agar tim tetap berada dalam kondisi maksimal.

"Saya sudah mengatakan bahwa kami membutuhkan pemain baru di fullback kiri. Tim pelatih selalu mencari kesempatan untuk terus meningkatkan kualitas tim dengan pemain baru untuk di tahun depan pada transfer window ini. Tapi, itu semua dikembalikan ke klub," tukas eks pelatih Timnas Indonesia itu.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT